Analisa Serangan Israel Terhadap Gaza

Januari 2, 2009 at 3:49 am 59 komentar

Analisa Serangan Israel terhadap Gaza
“Mereka (muslim) mendiami wilayah yang luas dan sumber daya alam yang kaya. Mereka mendominasi lalu lintas perjalanan dunia. Tanah mereka adalah pusat peradaban dan agama. Mereka memiliki satu keyakinan, satu bahasa, satu sejarah dan satu aspirasi. Tidak ada batas alam yang mampu memisahkan mereka, satu dari lainnya..kalau saja, bangsa mereka bisa tersatukan dalam satu negara, ia akan menggenggam nasib dunia dan memisahkan Eropa dari belahan dunia lainnya. Mengingat betapa pentingnya masalah ini, entitas asing perlu ditancapkan di jantung mereka agar mereka tidak akan pernah bisa bersatu dan menghabiskan energi mereka dalam peperangan yang tidak berkesudahan. Entitas itu juga bisa menjadi alat bagi Barat untuk mendapatkan apa yang sangat dia idam-idamkan.” (Perdana Menteri Henry Bannerman dalam Laporan Campbell-Bannerman terbit di tahun 1907)

Israel sang negara teroris sekali lagi membantai muslim di Gaza, padahal pejabat Israel telah membocorkan informasi tentang akan adanya serangan sejak dua minggu lalu dimana tidak akan ada siapapun yang selamat. Bahkan pejabat Israel juga menyebutkan bahwa Israel menunggu cuaca yang baik agar bisa membantai dengan baik.  Pada Sabtu pagi tanggal 27 Desember di tengah hiruk pikuk kesibukan, pembantaian di mulai.

Gelombang serangan pertama terjadi secara terkoordinasi dalam tempo 3 menit dengan melibatkan 60 jet F-16 menyerang 50 titik target infrastruktur Gaza yang masih tersisa. Gelombang kedua menghancurkan markas HAMAS (perlu diingat bahwa markas tersebut terletak di tengah populasi warga sipil). Dalam satu jam serangan pertama, 155 korban tewas dan jenazah korban terus berdatangan dan memenuhi rumah sakit.

Dengan terbenamnya matahari di Gaza, Israel akan meneruskan serangannya sepanjang malam. Dengan laju serangan seperti ini, Israel akan segera kehabisan target dan Gaza pun akan jatuh. Tank-tank Israel sudah disiagakan dan mengepung Gaza, dan bersiap untuk memasukinya. Pejabat Israel berulang kali mengatakan bahwa serangan ini hanyalah pembukaan, yang dikonfirmasi oleh pernyataan Menteri Pertahanan Israel,’ saat untuk menyerang Gaza telah tiba dan operasi ini tidak akan berlangsung sebentar, operasi akan jauh lebih dalam dan luas apabila diperlukan.”

Israel membenarkan aksinya sebagai tanggapan terhadap tingkat serangan roket terhadap wilayahnya yang diluncurkan dari Gaza. Menlu Israel Tzipi Livni membela serangan udara ini dengan berkata dalam siaran TV,” Israel tidak punya pilihan. Kami melakukan apa yang kami harus lakukan untuk melindungi warga kami.” Israel menuduh HAMAS, yang memenangkan pemilu 18 bulan lalu dan didukung oleh Iran, sebagai pihak yang bertanggungjawab terhadap serangan roket ini.

Israel memang selalu mengkambinghitamkan HAMAS sebagai kelompok Islam radikal yang bertujuan menghapus Israel, padahal Israel telah memblokade Gaza sejak lama. Secara rutin, Israel menutup jalur penyeberangan perbatasan menuju Gaza, yang berakibat pada kelaparan massal. Dalam sebulan terakhir, penyeberangan menuju ke Gaza dibuka selama 5 hari saja. Perwakilan PBB untuk Gaza menggambarkan situasi yang menyedihkan sebagai berikut,” Tiap hari adalah perjuangan untuk tetap bertahan hidup. Warga benar-benar kelaparan. Semua serba kekurangan, termasuk makanan yang sempat habis selama dua hari, dan fakta yang semakin memburuk yang bisa berakhir kepada kepahitan… kami berusaha keras mencari alasan untuk memiliki harapan yang realistis.”
Politik

Tanggapan dunia pun sudah bisa diduga. Israel tetap menjadi anak favorit bagi Barat. PM Inggris Gordon Brown dalam wawancara dengan BBC mengatakan bahwa ia ’sangat prihatin’ dan mengatakan bahwa milisi Palestina harus menghentikan serangan roket terhadap Israel, meskipun Palestina adalah pihak yang diserang dan Muslim dibantai.

Tanggapan penguasa muslim, yang selama ini tidak peduli terhadap jatuhnya korban muslim pun tidak bicara banyak. Mesir yang memiliki batas dengan jalur Gaza telah melakukan pembicaraan dengan Menlu Israel Tzipi Livni mengenai gencatan senjata. Hasilnya, Hamas menolak gencatan senjata selama Gaza masih diblokade Israel. Hubungan Mesir dengan Gaza pun memburuk. Telah diketahui bahwa Mesir marah besar ketika Hamas menolak berbicara dengan Fatah bulan lalu yang sedianya dijadwalkan berlangsung di Mesir. Media Arab pun melaporkan bahwa Hosni Mubarak juga menuduh Hamas telah melakukan kesalahan besar ketika menolak adanya gencatan senjata. Harian Al Quds Al Arabi yang berpusat di London juga melaporkan bahwa Mesir tidak akan memprotes serangan Israel, yang bertujuan untuk menjatuhkan pemerintahan Hamas di Gaza. Di samping itu keberadaan Tzipi Livni di ibukota Mesir adalah suatu peristiwa yang tidak biasa karena umumnya Hosni Mubarak menemui pejabat Israel di kawasan wisata Sharm el-Sheikh.

Dalam wawancara dengan Al-Jazeera, Azzam Tamimi, direktur Institut Pemikiran Politik Islam (Institute of Islamic Political Thought) dan pakar masalah Palestina, menggambarkan pengamatannya sebagai berikut, ” Saya duga operasi militer ini tidak hanya terbatas tapi juga berusaha untuk mengganti penguasa di Gaza, kalau tidak, kenapa Israel juga mentargetkan jajaran kepolisian? Yang menembakkan roket di Israel bukanlah para polisi dan  polisi bertugas untuk menjaga keamanan di Gaza. Operasi ini ditujukan untuk menciptakan kekacauan dan kemungkinan besar Mesir dan Ramallah berkolusi dalam hal ini. Tidak mungkin berani Israel melancarkan serangan dalam skala sebesar ini tanpa adanya ijin dari kalangan tertentu, seperti Amerika, Eropa, dan juga Mesir dan Ramallah.”

Israel menggunakan muslim sebagai pion
Situasi politik domestik Israel jauh dari kestabilan selama setahun terakhir ini dan situasi tersebut adalah latar belakang serangan oportunis Israel terhadap Gaza. Sejak konflik Israel vs Lebanon pada tahun 2006, dimana Israel sendiri mengakui kekalahannya, Perdana Menteri Israel Ehud Olmert dan kabinetnya telah dipermalukan. Tidak hanya kekalahan Lebanon, pemerintahan pimpinan Olmert juga tercemar dengan berbagai skandal yang menyebabkan tekanan publik yang berakhir pada turunnya Olmert sebagai ketua partai Kadima. Penggantinya, Tzipi Livni sejauh ini gagal untuk menyatukan koalisi yang memimpin pemerintahan Israel dan terpaksa melaksanakan Pemilu yang dijadwalkan pada bulan Februari 2009. Livni juga tidak dalam posisi untuk memenangkan Pemilu dalam bersaing melawan Benjamin Netanyahu dari Partai Likud. Dalam janji politiknya, Netanyahu menyatakan akan menumbangkan pemerintahan Hamas.

Survei yang diambil pada detik-detik dimulainya  penyerangan oleh Israel menunjukkan bahwa partai Kadima mulai lebih populer. Hal ini menunjukkan bahwa pemilihan waktu penyerangan diatur sehingga popularitas Kadima bisa terangkat pada Pemilu yang sebentar lagi akan digelar. Kesibukan AS dalam persiapan prosesi peralihan pemerintahan dari Presiden Bush ke Presiden terpilih Obama, juga memberikan Israel kesempatan emas ketika AS sendiri masih disibukkan oleh penggantian kekuasaan.

Kesimpulan
Sekali lagi Israel menunjukkan bahwa ia tidak menghargai kehidupan muslim ketika ia membantai muslim di Gaza setelah ia memblokadenya dan membuatnya kelaparan berbulan-bulan agar ia bisa memenangkan Pemilu. Di lain pihak, peristiwa tragis ini juga membongkar kedok para penguasa muslim yang ternyata tidak memiliki tulang punggung keberanian dalam membela jiwa dan kehormatan umat. Mereka lupa kata-kata Rasulullah saaw ketika berdiri di samping Ka’bah,” Darah seorang muslim lebih berharga ketimbang Ka’bah dan sekelilingnya.”

Selama bertahun-tahun, Saudi Arabia adalah konsumen peralatan militer terbesar di dunia namun itu semua tidak terpakai padahal muslim dianiaya tidak jauh darinya. Perlu diingat bahwa pamor kekuatan militer Israel musnah di tahun 2006 ketika Hezbollah secara efektif mampu mempercundangi Israel. Dalam laporan komisi penyelidik Israel disebutkan banyak kegagalan dan penyebab kekalahan dimana terlihat bahwa militer Israel tidak mampu menghadapi serangan gerilya dan tidak diciptakan untuk melakukan serangan darat. Hal ini terlihat dalam konflik 2006, dimana sekelompok paramiliter muslim dengan iman kepada ALLAH mampu menahan kekuatan militer yang didukung suatu pemerintah. Serbuan darat yang dilakukan Israel setelah 30 tahun ternyata gagal total, terbongkarlah kelemahannya, dan hancurlah pamornya.

Pasukan dari penjuru manapun di Dunia Islam mampu menghentikan pembantaian Palestina. Pasukan dunia Arab harus bertindak, bersatu, dan memenuhi tanggungjawab mereka di hadapan ALLAH dalam melindungi nyawa muslim di Palestina.

Ini bukan saatnya lagi untuk pertemuan, rapat, dan gencatan senjata. Israel sekali lagi telah menumpahkan darah Muslim dan ALLAH telah menentukan Jihad sebagai solusi terhadap tindakan pengecut seperti sekarang. Hanya dengan pembentukan Khilafah, pasukan muslim akan bebas berderap kembali dan berjihad di Palestina, dimana Kalimatullah akan kembali menjadi tinggi.
Semua anggota pasukan muslim harus mencerna firman ALLAH azza wa jall:

لَا يَسْتَوِي الْقَاعِدُونَ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ غَيْرُ أُولِي الضَّرَرِ وَالْمُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ فَضَّلَ اللَّهُ الْمُجَاهِدِينَ بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ عَلَى الْقَاعِدِينَ دَرَجَةً وَكُلًّا وَعَدَ اللَّهُ الْحُسْنَى وَفَضَّلَ اللَّهُ الْمُجَاهِدِينَ عَلَى الْقَاعِدِينَ أَجْرًا عَظِيمًا

Tidaklah sama antara mu’min yang duduk (yang tidak turut berperang) yang tidak mempunyai uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar, (QS An Nisa : 95)

Entry filed under: Politik dunia. Tags: , , , , , .

KRITIK TERHADAP UU PORNOGRAFI : PERSPEKTIF ISLAM * Andaikan Kopasus dikirim ke Gaza

59 Komentar Add your own

  • 1. mumtazanas  |  Januari 2, 2009 pukul 6:52 am

    Besar murka Allah kepada siapa yang berkata apa yang tidak dilaksanakannya.

    Balas
  • 2. Jahanam  |  Januari 2, 2009 pukul 10:36 am

    dan ALLAH telah menentukan Jihad sebagai solusi terhadap tindakan pengecut seperti sekarang.

    Auwloh sudah tentukan ya BRO???? kapan ya ??? di-sms ya? koq aku ga di-sms gituan sama Auwloh…

    Balas
    • 3. aji  |  Juni 18, 2010 pukul 2:27 am

      dan ALLAH telah menentukan Jihad sebagai solusi terhadap tindakan pengecut seperti sekarang.

      Auwloh sudah tentukan ya BRO???? kapan ya ??? di-sms ya? koq aku ga di-sms gituan sama Auwloh…

      elo punya hp g? hp g punya gt pengen di sms..mikir donk…bodo amat….!!!!!!, jangan2 elo kali yow terorisnya??

      Balas
  • 4. mesinkasir  |  Januari 2, 2009 pukul 5:25 pm

    sekali lagi arab itu rasa2 nya cuman mikirin harga minyak ajah, coz mereka kuatir harga minyak terus terjun bebas, lihat ajah sebelum invasi israel harganya sampe 35usd/barel padahal sebelumnya 140an usd/barel, mana peduli mereka ama saudara sesama muslim yg dibantai abis abisan, yg ada dimata mereka sekarang adalah berkat israel harga minyak naik lagi sampe 44-45 usd/ barel, yah pertamax barusan turun eh gra gara israel bakal naik lagi dah :((

    Balas
  • 5. omiyan  |  Januari 3, 2009 pukul 3:44 am

    mereka sombong karena merasa bahwa mereka adalah kaum tertinggi yang merasa disayang Tuhan….semoga Allah memberikan kekuatan kepada saudara kita di Palestina…

    Balas
  • 6. arifrahmanlubis  |  Januari 3, 2009 pukul 4:31 am

    marilah doa, infaq, boikot dan perbaiki diri.

    semoga palestina bisa mengusir penjajah israel

    Balas
  • 7. dir88gun  |  Januari 4, 2009 pukul 4:10 am

    Berapa banyak lagi nyawa, dari semua pihak, yang harus dikorbankan untuk keserakahan, kesombongan, keegoisan, dan kedengkian manusia?
    Hanya ada satu cara yang paling efektif untuk mengatasi semua permasalahan yang ada saat ini dengan damai, adil, dan bijaksana!
    Tegakkan Khilafah!
    Satukan seluruh umat manusia untuk meraih kedamaian, kesejahteraan, dan keadilan di muka bumi ini!
    Semoga Allah menjadikan tahun yang baru ini sebagai tahun yang lebih baik bagi kita semua.

    Balas
  • […] Analisa Serangan Israel Terhadap Gaza [id] This is no longer the time for conventions, meetings, and ceasefire. Israel once more has shed Muslim blood and Allah determined Jihad as solution towards the cowardly action happening now. Only with Khilafah formation, Muslim troops will be free to march again and commit jihad in Palestine, where Kalimatullah will be risen once again. […]

    Balas
  • 9. angga erlangga  |  Januari 4, 2009 pukul 5:36 am

    Emang toh yang israel tidak berperi kemanusiaan alais binatang jalang… (ngomel dikit)

    Salam kenal yo mas.. Nice blgo…😉

    Balas
  • 10. alim  |  Januari 4, 2009 pukul 10:23 am

    menurut buku yang pernah aku baca bani israel itu artinya adalah bangsa yang berjalan malam hari dan istirahat di siang hari. di masa ini kita tahu bahwa manusia yang berjalan di malam hari dan istirahat pada siang hari adalah manusia penghisap darah (Drakula, Vampir). jadi israel=drakula, dan sekarang sedang haus darah.

    Balas
  • 11. mustafa  |  Januari 4, 2009 pukul 12:43 pm

    sebagian pemimpin arab lebih mencintai kedudukan dunianya dan kekayaannya dari pada saudaranya sesama muslim, serangan israel kepada palestina membuktikan lagi hadis Rasullah Saw, bahwa suatu waktu umat islam itu akan menjadi permainan bangsa lain akibat tidak adanya kekuatan persatuan dalam tubuh umat islam, sehingga kita ini mudah dipermainkan oleh kaum kafir, semoga peristiwa ini menjadi pemicu untuk tegagnya kembali khilafah islam dimuka bumi

    Balas
    • 12. sunu T.Agung  |  November 27, 2010 pukul 3:10 am

      qur’an surat apa ya yg bilang gitu?????????????

      Balas
  • 13. ramot panjaitan  |  Januari 4, 2009 pukul 6:00 pm

    …imagine all the people
    living life in peace…

    Balas
  • 14. Sand  |  Januari 4, 2009 pukul 6:06 pm

    Jangankan cuma PALESTINA Lautpun bisa dibelah untuk menyelamatkan bangsa ISRAEL (UMAT PILIHAN) Kaccciann jg ya PALESTINA…///???//??

    Balas
  • 15. hengkeh  |  Januari 5, 2009 pukul 1:38 am

    dan ALLAH telah menentukan Jihad sebagai solusi terhadap tindakan pengecut seperti sekarang.

    Auwloh sudah tentukan ya BRO???? kapan ya ??? di-sms ya? koq aku ga di-sms gituan sama Auwloh…
    ———————————————–

    janganlah berkata yang demikian ama yg maha kuasa. segala sesuatu didunia ini sangat gampang sekali bagi-NYA jika Allah mau,,hati bro ama perkataan lu,,karena setiap tindakan itu ada balasannya,,,

    Balas
  • 16. Gentolet  |  Januari 5, 2009 pukul 4:38 am

    Hadits Rosululloh : Yahudi pecah jadi 71 aliran, Nasrani pecah jadi 72 aliran, dan Islam pecah jadi 73 aliran! Semua akan tersesat dan cuma ada 1 aliran yang akan selamat yakni JAMA’AH! Wahai bani Palestina tegakkanlah Tauhid pada diri kalian, muliakanlah kebesaran ALLOH, sempurnakanlah Syahadat kalian, berjihadlah dgn Keagungan ALLOH, Janganlah kalian berperang dgn kedzaliman Pemimpin2 kalian / partai2 politik kalian / arogansi senjata2 kalian / alasan dunia2 kalian. Karena darah Muslim itu lebih mulia drpd dunia dan seisinya. Dan ALLOH akan memberikan kekuatan atas Keimanan-NYA serta memenangkan atas Ketauhidan-NYA.

    Balas
    • 17. sunu T.Agung  |  November 27, 2010 pukul 3:14 am

      itu kan nurut hadist muhammad???? nurut buku yg aku baca gak gitu kok, makanya mikir bahwa dunia ini bermacam-macam pendapat, jangan kayak katak dalam tempurung

      Balas
  • 18. taufik,pandeglang  |  Januari 5, 2009 pukul 5:34 am

    innalillahi wainnailaihi rojiun…saat ini genderang jihad telah terdengar nyaring keseluruh dunia..palestina butuh bantuan kita wahai kaum muslimin…jangan pernah berharap lebih pada pemerintahan kita dan PBB karena mereka takut akan kematian…saya ,menyerukan pada kalian wahai saudaraku untuk melakukan aksi boikot prodak israelDKK karena itu adalah rasa solidaritas yang paling ampuh untuk membuat mereka kehilangan keuntungan dari umat islam…khaibar2 ya yahud jaisu muhammad sofayaud…hanya allah sumberkekuatan kita…berdoalah semoga israel bisa dikalahkan oleh para mujahidin..amin1000x

    Balas
  • 19. DiPLooo12  |  Januari 5, 2009 pukul 9:20 am

    numpang uneg2…

    sekecil2nya jihad adalah dengan hati..mari kita do’akan saudara2 kita di palestina untuk selalu selamat, tabah dan diberi kekuatan untuk melakukan pukulan balik kepada sang REAL TERRORIST..ISRAEL jahannam..semoga Allah secepatnya menurunkan azab kepada kafir zionis israel dan antek2nya termasuk presiden haus darah Bush Jr dengan demokrasi barbar nya…

    maturnuwun

    Balas
  • 20. y2ncool  |  Januari 5, 2009 pukul 11:07 am

    perang adalah cara cepat menuju kepunahan …
    apa seh yang mereka cari dari perang… mendingan mikirin alam dunia ini yang udah bhaynyak polusinya …
    damai kami sepanjang hari

    Balas
  • 21. alam10  |  Januari 5, 2009 pukul 2:58 pm

    Sudah saatnya kita Memboikot semua yang berbau ISRAEL, Saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik Untuk Palestina. Bantu Palestina dengan doa dan galang dana untuk saudara kita di Palestina

    Balas
  • 22. naaantpoenya  |  Januari 5, 2009 pukul 3:04 pm

    makar ALLOH lebih besar !!!

    Balas
  • 23. Bambang Sriwijonarko, S.Ip  |  Januari 5, 2009 pukul 5:56 pm

    …imagine all the people
    living life in peace…

    Balas
  • 24. hermanvarella  |  Januari 5, 2009 pukul 6:43 pm

    Saya yakin apapun yang terjadi bagian dari rencana Allah. Dan disini terlihat siapa yang berkhianat dan yang tidak. Siapa yang berjuang dan siapa yang munafik. Siapa yang merasa sakit dan siapa yang tidak, karena Palestina adalah bagian tubuh yang bernama ISLAM. Saya yang pendosa ini sering ingin terlibat untuk membantu sodara ku di Bumi palestina. Ada rasa murka yang ingin disalurkan ketika melihat ketidakadilan, tapi binggung harus kemana. Ada yang bisa bantu???

    Balas
  • 25. kweklina  |  Januari 6, 2009 pukul 1:18 am

    Semoga perang cepat usai…

    Kalau sudah bereperang begini, tak mungkin lagi menjadi umat pilihan, karena Tuhan tak pernah mengajarkan umatnya berperang, karena dimata Tuhan yang benar adalah umat pilihanNya.

    Hanya sikap dan rasa ego manusialah yang menyebabkan perperangan.

    Kita hanya bisa berdoa, semoga Tuhan memberi mujizat untuk sebuah penyelesaian perang ini, dan para rakyat dikuatkan.

    STOP PERANG!!!!STOP ANARKIS!!!

    Balas
  • 26. mudha  |  Januari 6, 2009 pukul 4:54 am

    sebagai seorang muslim jangan katakan israel, namun katakan yahudi. Itulah yang haq insya Allah.

    Balas
  • 27. meisusilo  |  Januari 6, 2009 pukul 5:58 am

    Assalamualaikum ya akhi.. artikelnya oke, analisanya mantap. jazakallah khairan.

    lihat para syuhada muda yang syahid di gaza :
    http://meisusilo.wordpress.com/2009/01/06/syuhada-muda-palestina/

    Balas
  • 28. hmcahyo  |  Januari 6, 2009 pukul 6:04 am

    ALlahumma Unshruril Mujahidina fi filistiin
    ALlahumma Unshruril Mujahidina fi filistiin
    ALlahumma Unshruril Mujahidina fi filistiin
    ALlahumma Unshruril Mujahidina fi filistiin
    ALlahumma Unshruril Mujahidina fi filistiin

    Balas
  • 29. Sang Jagal  |  Januari 7, 2009 pukul 4:09 am

    berdasarkan ilmu yang saya kuasai,
    negara-negara arab sudah jadi kerbau di cocok hidung!amerika anak gembalanya!
    kapan-kapan saya pancung tuh!

    Balas
  • 30. Jabbar  |  Januari 7, 2009 pukul 4:32 am

    Allohu Akbar ! mari kita bulatkan tekad untuk membasmi yahudi israel dan antek-anteknya serta simpatisannya di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Jika di antara saudara-saudaraku muslim ada yang berjumpa dengan orang yahudi dan antek-anteknya serta simpatisannya jangan ragu-ragu untuk segera menghabisinya. Allohu Akbar !

    Balas
  • 31. Buddy BlueDragon  |  Januari 7, 2009 pukul 7:52 am

    Allahuakbar !!!!!!!!!

    Innalillahi wa inailaihi rajiun…

    This is not only about Islam Vs Yahudi……

    Perang biadab dan tak berimbang ini telah jauh melampaui batas PERI KEMANUSIAAN terRENDAH !!!

    Di sini saya tidak akan lagi membicarakan tentang masalah keyakinan lg., tentang Islam Mauupun Yahudi, yang jelas Invasi Israel itu telah jauh melampaui batas kemanusiaan,,

    Bayangkan saudara2 kita di sana terpenjara dalam penjara terbesar dan ter TERROR di dalam rumah mereka sendiri !!!!

    Skali lagi, apapun keyakinan anda, PERANG INI TIDAK LAGI MASALAH KEYAKINAN, TETAPI MASALAH KEMANUSIAAN YANG MANUSIAWI….

    Semoga Allah swt memberikan perlindungan kepada saudara2 kita yang tertindaas di NEGARA PALESTINA… Amiin…

    Balas
  • 32. Subu  |  Januari 7, 2009 pukul 10:15 am

    Bismillah.. Awas!!! Serangan dari timur, dari orang-orang yang hanya berharap ridlo Allah, yang berpanji serba hitam..slgn. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar

    Balas
  • 33. fachry "JHIBONK"  |  Januari 7, 2009 pukul 10:16 am

    khaibar-khaibar yayahud,, yaesumuhamad ya syafa’ud..

    laknatullah ISRAEL!!!!!!!!!!

    lindungi Masjid AL-AQSA ya ALLAH,, DAN BERIKAN Kekuatan pada orang” PALESTINA………….

    Balas
  • 34. anomtejo  |  Januari 7, 2009 pukul 12:21 pm

    saya yakin nih kalo HAMAS gak mungkin mulai duluan. mereka kan punya otak, pasti dipancing2 nih!

    Balas
  • 35. Yani Chaerani WaOde  |  Januari 7, 2009 pukul 3:41 pm

    Allah yang Maha Bijak & Maha Tahu memberikan cobaan sesuai dengan kadarnya..dibaliknya pasti terkandung hikma sangat besar bagi palestina, komunitas Islam seluruh dunia…Kekejian Israel, AS, Yahudi…sudah ditakdirkan ada& kelak mereka=ahli neraka…dengan semua kebiadaban Israel mestinya jadi bahan intopeksi, meningkatkan toleransi,persaudaraan seluruh Muslim dunia utamanya negara2 Arab untuk bersatu melawan dan membantu Palestina…Semoga Allah menurunkan azabnya pada Israel&Amerika…Amin

    Balas
  • 36. some  |  Januari 8, 2009 pukul 2:53 pm

    negara arab saja tidak ada yang beri bantuan kepada palestina… mereka cuma bantu makanan….. apa indonesia mau bantu peluru….mortir … ???

    yang enak sich cuma bantu doa… dan doa….gratis…

    apa indonesia bisa tekan Israel…??? hubungan diplomatik saja tidak punya…ngomong lewat negara lain ???? cape dech…

    Balas
  • 37. Jun  |  Januari 8, 2009 pukul 7:25 pm

    komentar gw cuma bilang
    “siapa yang memulai dia yg harus mengakhiri”
    HAMAS-ISRAEL NO. Palestine YESSSSSSSSSSSS

    Balas
  • 38. Jun  |  Januari 8, 2009 pukul 7:30 pm

    koment untuk alim
    ISRAEL itu artinya Hamba Allah
    jangan asal ngomong lo!!!
    buku apaan yg lu baca

    Balas
  • 39. ucok  |  Januari 9, 2009 pukul 1:34 pm

    perang islam dunia islam dengan kristen/yahudi/kaum kafirsekalian baru aman

    Balas
  • 40. botol  |  Januari 10, 2009 pukul 7:29 am

    ini udah takdir ALLAH,ini awal kehancuran negara israel,yang kita lakuin sekarang berdoa tunggu IMAM MAHDI datang,ngak usah di dengerin kata2 orang agama lain,ini masalah akidah,toh agama lain pun ngak bakal ngerti biarpun kita jelasin,biarin aja mereka mencaci maki,kita cuman nunggu the next Khilafah,ini bukan peperangan biasa yang bisa berenti sebelum semua orang Islam berjihad dipimpin Imam Mahdi dan Nabi ISA as,kan di Al quran dan hadist nabi ada,biarin lah umat lainnya berkoar ngak ada gunanya diladenin.

    Balas
  • 41. ramot panjaitan  |  Januari 10, 2009 pukul 6:26 pm

    Sewaktu Yasser Arafat masih hidup, Hamas didukung oleh Israel.Sekarang kenyataannya berbalik.

    Di intern Palestina sendiri,masalah perseteruan Hamas vs Fatah tdk bisa tuntas mereka selesaikan, Jadi bgmn mereka bisa bersatu menghadapi Israel?
    Sebagai kelompok, Hamas dan Fatah masih lebih mengutamakan kepentingan kelompoknya dari kepentingan Palestina itu sendiri.

    Semuanya didasari kepentingan dan kekuasaan.Yg korban siapa?org2 sipil yg tdk berdosa.

    Balas
  • 42. Jay  |  Januari 13, 2009 pukul 3:18 pm

    kepentingan kelompok itulah yg dimanfaatkan oleh yahudi. Saat nya Islam bersatu dan bangkit.

    Wahai pemimpin liga arab dan timur tengah, bangunlah. Jgn hanya tertawan sambil nonton flim perang Israel melawan Hamas…

    Ya, Allah berilah ketabahan, kesabaran dan kekuatan bagi saudara kami di Palestina. Tunjukkanlah kekuasaanMu.

    Balas
  • 43. Jhon  |  Januari 13, 2009 pukul 9:42 pm

    boikot produk Israel & antek-anteknya(AS.. dll) ..enak aja ngomong gitu… jadi qta nggak usah pake microsoft windows..??? pake linux aza.. ehh Linus Trovald was a jewish too..loo jadi pake apa…yahhh ??nggak usah pake kompie sekalian.. dah.. tapi ko bisa keluar diblog ini yah…. tu komentar…. huahauhauhauhhua

    Balas
  • 44. Ekonikoe A. Namikoela  |  Januari 14, 2009 pukul 1:47 am

    @ to botol: cuma menunggu next Khilafah dan Imam Mahdi untuk mengakhiri penderitaan rakyat Palestina? Tersirat keputusasaan dr pernyataan ini.

    Kalau ingin lakukan sesuatu untuk Palestina, lakukan mulai sekarang juga. Tapi tidak dilakukan dengan emosi, namun dengan strategi yang matang dan dilakukan secara berkelanjutan.

    Mengapa Palestina menjadi bulan-bulanan Israel? Karena tak ada kesatuan gerak dan strategi yang matang untuk menghadapinya!

    Balas
  • 45. rere  |  Januari 16, 2009 pukul 10:46 am

    Duka palestina adalah duka kita… Kita harus yakin bahwa Allah pasti akan menguatkan saudara kita muslim palestina dalam menghadapi orang2 yahudi lakantullah…Skenario Allah adalah yang terbaik. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan dengan ikhlas karena Allah adalah bagian dari jihad kita. Allah tidak pernah tidur, Ia Maha Melihat…Allah Maha Kuasa dan Maha Kuat….Yakinlah bahwa pertolongan Allah itu dekat….Mari kita doakan semoga saudara-saudara kita di palestina diberikan kekuatan oleh Allah. Amiiin….

    Balas
  • 46. luph_malfoy  |  Januari 17, 2009 pukul 2:10 am

    israel emang kejam…..

    Balas
  • 47. mujieb  |  Januari 19, 2009 pukul 1:54 pm

    sebentar lagi juga Israel bakal ambruk menyusul abang kandungnya Amerika haram jadah. Mereka lupa Tuhan…ya Tuhan pun akan melupakan mereka…..

    Balas
  • 48. riuisme  |  Januari 19, 2009 pukul 5:56 pm

    muslim harus bersatu sekarang

    Balas
  • 49. chuby  |  Januari 20, 2009 pukul 3:33 am

    comment bwat jahanam..ati2 ya ngomongnya..ky yang g punya agama ja..
    Allah maha kuasa..jika Allah berkata terjadi..maka akan terjadi..

    zionis israel memang tak punya hati..
    mereka tak pantas disebut manusia..

    save palestina..

    Balas
  • 50. dD' jHy  |  Januari 27, 2009 pukul 11:13 am

    SbNaRx Apaa ..?

    Penyebab peperangan niy,,tLong pnjLznx yg bihh deTaiL !!!
    BiaR qT pD ngRti,,kEiyYy ….!

    Balas
  • 51. BISON  |  Februari 4, 2009 pukul 11:48 am

    ISRAEL itu bener-bener pengecut . .

    Balas
  • 52. BISON  |  Februari 4, 2009 pukul 11:53 am

    ya ALLAH beripelajaran lah kpd ISRAEL . .

    Balas
  • 53. Analisa Serangan Israel Kepada Gaza | AdwanPress  |  Mei 18, 2009 pukul 3:01 pm

    […] (spa) You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site. Tags: amerika, gaza, Islam, israel, palestina, saudi arabia […]

    Balas
  • 54. hanafi  |  Juni 2, 2010 pukul 12:47 pm

    mari kita doakan…………….bersama

    Balas
  • 55. zirah  |  Juni 2, 2010 pukul 1:03 pm

    yes…betul…israel seperti binatang bahkan lebih jahat dari binatang,….hapuskan negara israel lagi bagus,,,,,aman dunia,,,,,hidup palestin

    Balas
  • 56. wiwiek dewi anggraeni  |  Juni 4, 2010 pukul 10:42 am

    Berbagai media menyajikan pemberitaan mengenai serangan israel ke gaza..
    Beberapa relawan tewas seketika…
    Dari 800 relawan internasional di dalam konvoi kemanusiaan,
    12 di antaranya adalah warga Indonesia yang berasal dari tiga lembaga swadaya masyarakat,
    KISPA, MER-C, dan sahabat Al Aqsha, serta lima wartawan.
    Seorang warga Indonesia bahkan dilaporkan ditembak tentara Israel.
    Namun, belum diketahui identitas korban maupun kepastian informasi itu…
    innalillahi wainnailaihi rojiun…
    beberapa negara menangis..
    beberapa negara menginfakan hartanya..
    beberapa negara mengutuk aksi kejam itu..
    tapi saya hanya bisa diam saja dikamar sambil mengerjakan tugas kuliah, astagfirullahaladzim…..

    Balas
  • 57. Johan  |  Juni 8, 2010 pukul 4:02 pm

    saya minta ijin copas ya,
    sori bgt nih buat tugas soalnya
    makasih ya atas artkelnya,
    smoga brhasil ya buat blog nya..

    Balas
  • 58. Johan  |  Juni 8, 2010 pukul 4:03 pm

    eh sori, sukses ya buat wordpressnya

    Balas
  • 59. abdulah  |  Juli 2, 2010 pukul 1:01 am

    anjing israel padahal lho yANG TERORIS,setan lho……..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 182,746 hits

%d blogger menyukai ini: