Archive for Februari, 2009

Themes Nokia True Love Islam

Theme Nokia ini tulisan kaligrafi Islam di dalam hati berwarna merah.

Nah berikut ini review gambar themes True Love Islam Islam :

nokia_theme_islam

Kalau anda suka dengan warna dunia Islam ini anda dapat Download Themes Nokia True Love Islam tsb:

Download Themes Nokia True Love Islam

logo

Februari 21, 2009 at 9:39 am 5 komentar

Analisis Tujuan Kunjungan Hillary Clinton Ke Indonesia

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam beberapa waktu lalu Menlu AS Hillary Clinton datang ke Indonesia dalam lawatan pertamanya ke luar negeri. Ada yang aneh dan tidak biasa dalam kunjungan Menlu Hillary Clinton ini, yaitu menlu-menlu Amerika sebelumnya ketika pertama kali tugas bisanya ke negara timur tengah atau uni eropa.

Berikut ini analisi dari Hizbut Tahrir Indonesia mengenai lawatan Hillary Clinton ke Indonesia:

Makna di Balik Kunjungan

Jika dicermati lebih jauh, kunjungan Menlu AS ke Indonesia sebagai negeri dengan penduduk Muslim terbesar di dunia mengandung sejumlah tujuan. Sayangnya, tujuan tersebut seluruhnya semata-mata demi memenuhi ambisi politik dan ekonomi AS. Di antara tujuan di balik kunjungan Menlu AS itu adalah:

Pertama, memulihkan citra AS secara internasional, khususnya di Dunia Islam, yang terlanjur semakin terpuruk selama kepemimpinan Bush. Terpuruknya citra AS tentu saja terutama karena pendudukan sekaligus tindakan brutal AS di Irak dan Afganistan; juga dukungan AS yang membabi-buta dan terus-menerus terhadap Israel, khususnya dalam kasus Pembantaian Gaza oleh Israel baru-baru ini. Citra itulah yang hendak “diperbaiki” oleh AS. Karena itulah, Indonesia sebagai negeri Muslim terbesar diharapkan bisa menjembatani hubungan Dunia Islam dengan Barat, khususnya AS, supaya citra AS di mata Dunia Islam bisa diperbaiki. Ini tentu sejalan dengan strategi baru Obama dalam politik luar negerinya, yakni penggunaan “smart power” (kekuatan pintar). Inilah juga yang bisa kita simak dari pernyataan Hillary, dalam dengar pendapat di depan Komite Hubungan Luar Negeri Senat AS (13/1/2009), bahwa dirinya akan bekerja “memperbarui kepemimpinan Amerika melalui diplomasi yang akan meningkatkan keamanan kita, mengedepankan kepentingan kita, dan mencerminkan nilai-nilai kita.”

Jadi, tujuan utama dari berbagai kunjungan Menlu AS tersebut tidak lain adalah untuk memperbarui kepemimpinan—termasuk citra—AS di dunia.

Kedua, dalam konteks masalah Palestina, AS berharap bahwa Indonesia bisa memainkan peran di dalamnya, terutama karena Indonesia memiliki hubungan yang semakin dekat dengan Hamas dan rakyat Palestina secara umum. Bahkan menurut Wapres Jusuf Kalla, Wapres AS Joe Biden secara khusus telah meminta proposal ke Indonesia tentang penyelesaian konflik Palestina (MIOL, 8/2/09).

Persoalannya, Presiden Barack Obama telah menandaskan bahwa kesepakatan dengan rakyat Palestina harus tetap menjaga identitas Israel sebagai negara Yahudi yang memiliki perbatasan aman dan diakui. Israel harus dibela dan al-Quds harus menjadi ibukota Israel dan sebagai kota bersatu. Ia menyebut pertemanan AS dengan Israel tidak mungkin dipisahkan (Inilah.com, 6/2/09).

Artinya, penyelesaian masalah Palestina harus sesuai dengan garis yang telah ditandaskan oleh Obama/AS. Karena itu, Pemerintah Indonesia tidak boleh terjebak dengan skenario itu. Jika Indonesia mengikuti keinginan AS itu, berarti Indonesia telah menjadi perantara bagi terwujudnya pengakuan legal terhadap keberadaan Yahudi-Israel sang penjajah, yang telah mencaplok tanah Palestina.

Ketiga, dalam konteks keamanan regional, AS ingin memastikan kerjasama yang lebih erat dengan Indonesia, khususnya terkait dengan isu terorisme dan keamanan di Selat Malaka. Dalam hal ini, Deputi Juru Bicara Departemen Luar Negeri AS Robert Wood mengatakan, ”Amerika mungkin membuka kembali program Korps Perdamian AS di Indonesia setelah dihentikan sebelumnya pada pertengahan 1960-an.” (Antara, 9/2/09).

Dengan kata lain, lewat kunjungan ini, AS ingin memastikan bahwa Indonesia akan tetap melanjutkan program perang melawan terorisme, meski dengan cara yang sedikit berubah sesuai dengan gaya AS yang berubah di bawah Obama. Adapun terkait dengan Selat Malaka, sebagaimana diketahui, selama ini terus diopinikan bahwa Selat Malaka menjadi salah satu jalur pelayaran yang rawan perompakan. Padahal Selat Malaka langsung berkaitan erat dengan keamanan regional, bahkan dunia, selain berkaitan erat dengan keamanan pasokan minyak dan bahan baku lainnya. Karena itu, kunjungan ini akan digunakan Hillary untuk membuka pintu lebih lebar bagi kerjasama AS-RI yang lebih dalam untuk mengontrol keamanan Selat Malaka ini.

Keempat: AS mulai menyadari pesatnya perkembangan Islam dan kesadaran umat Islam di Indonesia untuk kembali pada syariah agama mereka, sebagaimana yang ditunjukkan oleh berbagai hasil survey. Hal ini dipandang bisa menjadi ancaman potensial bagi penjajahan AS di kawasan ini. Di mata AS, meningkatnya kesadaran umat Islam itu akan mengancam nilai-nilai mereka seperti Demokrasi, HAM, Pluralisme, Kebebasan dan Kesetaraan Gender, yang pada akhirnya akan menggulung tradisi penjajahan mereka di negeri ini.

Karena itu, AS ingin Indonesia memelopori dan mendorong Dunia Islam menjadi menganut Islam moderat dan menjunjung demokrasi. Untuk itu, Indonesia harus lebih dulu menunjukkan diri menjadi negara moderat dan demokratis. Negara moderat dan demokratis tentu saja maksudnya adalah negara yang bersahabat dengan AS dan tidak anti AS serta mempertahankan sistem dan nilai-nilai sekular. Dubes AS untuk Indonesia Cameron Hume mengisyaratkan hal ini. Ia menyatakan, Menlu Hillary menantikan untuk melihat langsung bagaimana Indonesia berubah menjadi negara demokrasi yang stabil, moderat dalam wilayah penting ASEAN. Harapan ini kemudian diamini Menlu RI Hassan Wirajuda. ”Sepanjang RI-AS menjunjung tinggi nilai-nilai hak asasi manusia, demokrasi, dan pluralisme, ada cukup alasan untuk mengeratkan hubungan bilateral.” (Kompas, 7/2/09).

Kelima: Di depan Komite Hubungan Luar Negeri Senat AS (13/1/2009), Hillary menyebut Indonesia memiliki peran penting dalam memecahkan masalah krisis ekonomi global (Detiknews.com, 14/01/09). Tentu bukan karena Indonesia dianggap mampu mengatasi krisis global. Pernyataan Hilarry tersebut harus dimaknai bahwa dalam pandangan AS, Indonesia bukan saja telah dan akan menjadi pasar potensial bagi produk AS, tetapi juga menjadi sumber bahan-bahan baku dan suplay energi bagi industri AS. Apalagi banyak perusahaan AS yang telah lama beroperasi di Indonesia sekaligus menguasai akses terhadap sumber-sumber kekayaan tersebut. PT Freeport dan ExxonMobil adalah di antaranya. Inilah kepentingan AS yang ingin terus dipertahankan di Indonesia.

Keenam: Kunjungan ini dilakukan menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2009. Dalam agenda kunjungannya, Menlu AS itu juga direncanakan akan bertemu dengan sejumlah tokoh dan politisi di negeri ini, termasuk para calon capres dan cawapres. Kunjungan ini secara kasatmata bisa dibaca sebagai upaya AS untuk memastikan dukungannya kepada—sekaligus terpilihnya—tokoh dan politisi yang bisa menjamin kepentingannya di negeri ini. Apalagi dalam rentang sejarah kepemimpinan di negeri ini sejak awal kemerdekaan hingga era reformasi, secara langsung ataupun tidak, AS turut ‘menentukan’ naik-turunnya para pemimpin di negeri ini.

Februari 21, 2009 at 9:18 am 1 komentar

Kode rahasia untuk handphone nokia

Kode rahasia untuk hp kamu nikia memang perlu diketahui.

Berikut ini ada beberapa kode rahasia yang bisa digunakan untuk mengecek kualitas Ponsel, bagi yang pengen beli Ponsel second merek Nokia, mungkin kode-kode berikut bermanfaat.

Kode Tombol Rahasia Ponsel Nokia – Kunci Trik Cara Buka Secret Code Akses HP/Handphone/Telepon Selular/Seluler Nokia Anda
Berikut ini adalah kunci kode tombol rahasia yang dapat anda jalankan sendiri dengan mengetiknya di keypad hp ponsel anda yang bermerek Nokia baik yang cdma maupun yang gsm.

1. Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity)
Caranya tekan * # 0 6 #

2. Melihat versi software, tanggal pembuatan software dan jenis kompresi software
Caranya tekan * # 0 0 0 0 #
Jika tidak berhasil coba pencet * # 9 9 9 9 #

3. Melihat status call waiting
Caranya tekan * # 4 3 #

4. Melihat nomor / private number yang menghubungi ponsel anda
Caranya tekan * # 3 0 #

5. Menampilkan nomer pengalihan telepon all calls
Caranya tekan * # 2 1 #

6. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena tidak anda jawab (call divert on)
Caranya tekan * # 6 1 #

7. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena di luar jangkauan (call divert on)
Caranya tekan * # 6 2 #

8. Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena sibuk (call divert on)
Caranya tekan * # 6 7 #

9. Merubah logo operator pada nokia type 3310 dan 3330
Caranya tekan * # 6 7 7 0 5 6 4 6 #

10. Menampilkan status sim clock
Caranya tekan * # 7 4 6 0 2 5 6 2 5 #

11. Berpindah ke profil profile ponsel anda
Caranya tekan tombol power off tanpa ditahan

12. Merubah seting hp nokia ke default atau pabrikan
Caranya tekan * # 7 7 8 0 #

13. Melakukan reset timer ponsel dan skor game ponsel nokia
Caranya tekan * # 7 3 #

14. Melihat status call waiting
Caranya tekan * # 4 3 #

15. Melihat kode pabrik atau factory code
Caranya tekan * # 7 7 6 0 #

16. Menampilkan serial number atau nomer seri hp, tanggal pembuatan, tanggal pembelian, tanggal servis terakhir, transfer user data. Untuk keluar ponsel harus direset kembali.
Caranya tekan * # 92702689 #

17. Melihat kode pengamanan ponsel anda
Caranya tekan * # 2 6 4 0 #

18. Melihat alamat ip perangkat keras bluetooth anda
Caranya tekan * # 2 8 2 0 #

19. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terbaik namun boros energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 3 3 7 0 #

20. Mengaktifkan EFR dengan kualitas suara terendah namun hemat energi batere. Untuk mematikan menggunakan kode yang sama.
Caranya tekan * # 4 7 2 0 #

21. Menuju isi phone book dengan cepat di handphone nokia
Caranya tekan nomer urut lalu # contoh : 150#

22. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk semua panggilan
Caranya tekan * * 2 1 * Nomor Tujuan #

23. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan yang tidak terjawab
Caranya tekan * * 6 1 * Nomor Tujuan #

24. Mengalihkan panggilan ke nomor yang dituju untuk panggilan ketika telepon hp anda sedang sibuk
Caranya tekan * * 6 7 * Nomor Tujuan #

Keterangan Tambahan :
– Kode diinput tanpa spasi
– Ada kode-kode nokia yang berlaku pada tipe tertentu saja

Februari 17, 2009 at 3:34 am 4 komentar

HP 12 Mega Pixel terbaru dari Sony Ericsson

Sony_Ericsson

Ada Hp Sony Ericsson terbaru yang fiturnya adalah kamera 12 Mega Pixel, wuhh mantaps 😀

Spek nya:

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100

Dimensions 111 x 54 x 15 mm

Display TFT touchscreen, 16M colors
360 x 640 pixels, 3.5 inches
– Accelerometer sensor

Ringtones Polyphonic, MP3
Customization Download
Vibration Yes

Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields,Photocall
Call records 30 received, dialed and missed calls
Card slot microSD (TransFlash)

GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps

HSCSD Yes

EDGE Class 10, 236.8 kbps

3G HSDPA, 3.6 Mbps

WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, DLNA

Bluetooth Yes, v2.0 with A2DP

Infrared port No

USB Yes, v2.0

OS Symbian OS

Messaging SMS, MMS, Email, IM

Browser WAP 2.0/HTML, RSS reader

Games Yes + downloadable

Colors Black

Camera 12.1 MP, 4256 x 2832 pixels, autofocus, xenon flash, video, video LED flash, secondary VGA videocall camera
– Built-in GPS
– aGPS function
– Camera images geo-tagging, face and smile detection
– Google maps
– FM radio with RDS
– MP3/AAC/MPEG4 player
– Organiser
– Built-in handsfree
– Voice memo/dial
– Java MIDP 2.0

Februari 17, 2009 at 3:26 am 28 komentar

Aplikasi iPhone Karya Bocah 9 Tahun Laris Didownload

shapeimage_2

shapeimage_3

Singapura – Luar biasa, seorang bocah sembilan tahun telah sukses membuat aplikasi untuk iPhone. Salah satu aplikasi besutannya telah diunduh lebih dari 4 ribu kali dalam waktu dua minggu saja.

Adalah Lim Ding Wen, nama anak jenius yang membuat berbagai aplikasi untuk
smartphone milik Apple tersebut. Salah satu program ciptaan siswa kelas 4 SD tersebut, yakni Doodle Kids, telah diunduh lebih dari 4.000 kali melalui toko iTunes.

Dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (5/2/2009), awalnya program tersebut ia ciptakan untuk adik-adiknya yang masih balita. Dengan program ini, pengguna dapat menggambar dengan iPhone. Caranya sederhana, pengguna tinggal menggunakan jari untuk menciptakan sebuah gambar, kemudian jika ingin menghapusnya, tinggal goyangkan saja
iPhone.

Hingga kini, Lim, yang sudah menunjukan ketertarikannya pada komputer sejak usia 2
tahun, telah mampu menggarap sebanyak 20 proyek programming. Selain hobi membaca buku pemrograman, Lim juga rajin mengecek statistik berapa banyak orang yang telah mengunduh programnya, yang dikirimkan iTunes lewat e-mail.

Sepertinya bakat Lim diwarisi dari ayahnya, Lim Thye Chean yang menjadi kepala karyawan divisi teknologi di perusahaan lokal yang bergerak di bidang teknologi.

Februari 7, 2009 at 2:11 am 4 komentar

Style + Sifat ABG / Remaja jaman sekarang

Kira – Kira Anak Remaja atau ABG sekarang kaya gimana yach? Mungkin beberapa poin dibawah menunjukkan perubahan abg dahulu dan sekarang 😀

1. rambut mohawk,emo,harajuku,britpop

2. stelan indies,rock and roll,ato kejepang²-an

3. jaket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,-army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
jaket cowok : jeans-cardinal-vintage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro

4. beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walopun ga beli apa²)

5. pake gelang² karet yg item?..

6. jomblo = cupu banget jaman skarang

7. GA ADA LAGI LAGU ANAK2,jaman gue ada bondan si lumba2,eno lerian dll

8. nonton TV? MTV terusss…

9. malem minggu ngajak si doi pasti ke mall

10. gaya ngomong “GUE GITLOHH..”.”SECARA…… GITU LOHH…”,”CAPE DEEEH…”

11. ke warnet cuma buka FRENDSTER / FESBUK. KLO GW MAH NGASKUS SAJA…hehehe

12. di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel ga penah lepas dari kuping

13. hp minimal 2 jt-an berkamera

14. pose foto
cewe :45′ DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)

cowo :NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ngga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS/FB

15. bahasa sms “h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2 9W ga ?”

16. punya mobil mahal2,motor keren trus caper padahal punya ortunya

17. rambut cewek item dan lurus banget……….. direbonding..

18. lagu?indie,britpop,japan…., dewa19,gigi DLL mah lewat…

19. mulai clubing

20. punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio,dll

21. DRAGON BALL,DORAEMON,KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt… sekarang
BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO,20th Century boy,dll..

22. pramuka dulu sih keren trus gaul, sekarang?

23. makan? Mcd,KFC,JCO,bread talk dll

24. taon2 kemaren.. cs-ragnarok-dota-(selajutnya apa ya?)

25. tujuan ke pensi cuma pamer pacar kita ke orang laen

26. tukang NOMAT

27. kelas 3 sma ? les di SSC,GANESHA OPERATION,izi
28. JADI KORBAN penculikan TIANSI

29. cewek?korban kokology….

30. kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll ga keren

31. yg cewek nonton drama korea….Princes hour anyone huahh…

32. Nonton reality show basi sctv/rcti/transtv

33. Dulu belajar dari MBS?? sekarang guitar pro

34. jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit² dosen gerak alt-tab

Sumber: Kaskus

Februari 7, 2009 at 2:03 am 7 komentar

Rakyat Irak Bangun Monumen Sepatu Untuk Al Zaidi

Al Zaidi yang gagah dan berani untuk melempar Bush sekarang mendapatkan pernghormatan dari rakyat Irak. Sebagai ungkapan penghormatan rakyat Irak terhadap wartawan Irak Muntazar Al Zaidi yang telah melakukan aksi pelemparan sepatu ke arah wajah Bush pada Desember 2008 lalu, dibangun monumen besar berbentuk sepatu di Irak.Monumen ini dibangun di kota Tikrit, kota kelahiran mantan presiden Irak Saddam Husein. Monumen yang diresmikan pada Kamis (29/1) ini berwarna perunggu dengan ketinggian 2 meter. Diatas sepatu dihiasi tanaman plastik yang cukup rimbun.

Untuk memaniskan tampilan, diletakkan tanaman bunga berwarna pink di depan monumen. Di dinding monumen juga terdapat surat yang berisi, “Muntazar, puasa sampai pedang membatalkannya dengan darah, diam sampai mulut kami bicara yang benar.”

Monumen dengan berat satu setengah ton ini dibangun oleh Laith Al Amiri dan diberi nama ‘Monumen Kejayaan dan Kedermawanan’.

Hingga saat ini, nasib Al Zaidi masih dalam tahanan pemerintah Irak. Menurut kerabatnya, kondisi saat ini beliau mengalami patah tulang. Belum ada kejelasan kapan beliau disidangkan.

Februari 4, 2009 at 2:27 am 3 komentar


Tulisan Terakhir

Blog Stats

  • 187,968 hits