Kebiasaan Sehat Sarapan Setiap Pagi

Mei 18, 2011 at 2:27 am 1 komentar

kebiasaan sehat sarapan pagiOrang biasa sarapan pagi adalah juara kesehatan yang baik. Penelitian menunjukkan orang yang memiliki kebiasaan sarapan cenderung mengambil lebih banyak mengkomsumsi vitamin dan mineral, dan kurang lemak dan kolesterol. Hasilnya adalah tubuh yang lebih ramping, jumlah kolesterol turun, dan sedikit untuk makan berlebihan di siang dan malam hari.

“Sarapan tampaknya membuat perbedaan dalam berat keseluruhan masyarakat,” kata Melinda Johnson, RD, juru bicara untuk American Dietetic Association (ADA). Dia mengatakan sarapan dapat menahan rasa lapar sampai waktu makan siang dan membuat tubuh menjadi mesin penjual kalori otomatis.

Tidak hanya itu, para peneliti di konferensi 2003 American Heart Association melaporkan bahwa orang yang sarapan secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi gemuk dan mendapatkan resiko diabetes lebih rendah dibandingkan dengan pemakan nonbreakfast.

Studi lain dalam International Journal of Food Science dan Gizi menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi sereal sarapan setiap hari dilaporkan merasa lebih baik baik secara fisik dan mental daripada mereka yang jarang makan sereal di pagi hari.

Untuk anak-anak, sarapan tampaknya dapat meningkatkan kewaspadaan, perhatian, dan kinerja anak dalam tes standart prestasi, laporan ADA.

Untuk mendapatkan manfaat penuh dari sarapan, Mayo Clinic merekomendasikan makan dengan karbohidrat, protein, dan sejumlah kecil lemak. Mereka mengatakan bahwa karena tidak ada makanan tunggal memberi Anda semua nutrisi yang Anda butuhkan, makan berbagai makanan sangat penting untuk kesehatan yang baik.

Entry filed under: kesehatan. Tags: , , , .

Cheat Point Blank Terbaru 2011 Wall Hack Resep Jus Nanas dan Apel untuk Kulit Sehat

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 182,746 hits

%d blogger menyukai ini: