Jogging untuk Menurunkan Berat Badan

Mei 27, 2011 at 8:44 am 1 komentar

jogging diet berat badanJika Anda memutuskan untuk mengambil jogging sebagai sarana untuk menurunkan berat badan, Anda telah membuat pilihan yang cocok. Sedikit olahraga yang akan memberikan dampak positif pada kesehatan Anda, walaupun aktifitas sederhana untuk melakukan. Jogging secara luas diakui sebagai bagian yang tak tergantikan dari rutinitas penurunan berat badan yang baik, karena menggabungkan segala sesuatu yang baik tentang latihan cardio dalam satu paket sederhana.

Langkah pertama dalam mendapatkan akan jogging rutin Anda adalah untuk memilih lokasi yang tepat. Hal ini akan sangat penting dalam jangka panjang, karena banyak faktor di sekitar pilihan ini akan memiliki dampak besar pada kinerja Anda. Pertama, pastikan Anda memilih tempat yang cukup jauh dari rumah Anda. Cobalah untuk pergi untuk setidaknya 10-15 menit berjalan kaki – dengan ini kaki dan tubuh Anda secara keseluruhan akan hangat dan Anda tidak perlu membuang waktu pemanasan ketika Anda tiba di tempat tujuan.Pemandangan juga dapat memainkan peran utama, dalam hal memilih lokasi – berjalan antara beton abu-abu dan gedung-gedung besar bisa agak membuat depresi, jadi coba untuk memilih tempat yang lebih dekat dengan alam – jika itu tidak tersedia, maka pilih beberapa taman kota yang dekat dengan Anda. Jika Anda dapat melewati sungai maka hal ini akan lebih baik,udara segar di sekitar itu dapat merangsang kesehatan tubuh Anda.

Jangan lupa selalu membawa sebotol air ketika jogging – terutama ketika Anda sedang sedang dalam penurunan berat badan. Anda harus menjaga tubuh Anda agar cukup cairan, jika tidak maka berakibat Anda akan kehabisan tenaga jauh lebih cepat dari biasanya. Air adalah apa yang membuat organ Anda berjalan semakin baik.

Entry filed under: kesehatan. Tags: , , , , .

Bersepeda Dapat Mengurangi Risiko Penyakit Jantung 6 Cara Menjadi Orang Yang Sehat

1 Komentar Add your own

  • 1. awandragon  |  Mei 29, 2011 pukul 11:06 pm

    Ya benar sekali gan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 182,746 hits

%d blogger menyukai ini: