6 Cara Menjadi Orang Yang Sehat

Mei 20, 2014 at 12:11 am 3 komentar

Kita mempunyai waktu yang cukup panjang untuk berbagai kebahagiaan pada saat-saat indah dengan keluarga dan kerabat. Anda dan mereka dapat merasakan sukacita, semangat, inspirasi, kebersamaan, dan cinta.Namun semua hal itu akan hilang jika Anda tidak menjaga kesehatan dengan baik.

hidup sehat
Kesehatan adalah faktor utama dalam meraih kebahagiaan, kesuksesan, produktivitas dan aktifitas lainnya. Berikut ini tip menjaga kesehatan agar tetap merasa bahagia dengan aura positif setiap hari :

1. Jaga kebersihan tubuh Anda.

Mandi 2 kali sehari harus rutin dilakukan untuk mendapatkan kesegaran dan kebersihan badan, bahkan pikiran akan menjadi lebih baik ketika kotoran dan debu hilang dari wajah, tangan dan bagian tubuh lainnya.

2. Sikat gigi.

Kebiasaan sehat selanjutnya adalah gosoklah gigi setidaknya 2 kali sehati pada pagi hari dan malam hari. Ketika menggosok gigi Anda harus mempunyai pikiran yang positif, misalnya gosok gigi ini untuk kebaikan saya, keluarga, dan kerabat.

3. Menjadi seseorang yang aktif.

Anda harus mengambil peran penting dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. Jangan diam dan melihat semua berjalan tanpa melakukan suatu perubahan.

4. Mengenakan pakaian yang rapi.

Anda harus berpenampilan baik di depan semua orang, karena mereka layak mendapatkan penghormatan. Pada acara penting maka Anda harus tampil ekstra untuk tujuan yang ingin dicapai .

5. Makan makanan yang halal dan bergizi.

Pilihlah makanan yang bernutrisi tinggi untuk menjaga kesehatan dan mencegah datangnya penyakit. Jangan lupa berdoa sebelum memakan makanan halal di depan Anda.

6. Tidur dengan waktu yang cukup.

Tidur pada saat yang lelah akan memberikan tidur yang nyenyak dan pulas. Sebeleum tidur Anda bisa menyempatkan untuk mempelajari ilmu dari membaca buku, mendengarkan ceramah dan lainnya.

Entry filed under: kesehatan. Tags: .

Jogging untuk Menurunkan Berat Badan

3 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 182,746 hits

%d blogger menyukai ini: