Video dan foto bentrokan / kerusuhan ampera

Oktober 6, 2010 at 5:46 pm Tinggalkan komentar

Berikut ini adalah beberapa berita foto dan video tentang bentrokan kerusuhan ampera yang baru saja terjadi di Indonesia.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Sutarman menegaskan, dalam kerusuhan di Jln. Ampera depan PN Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dalam kasus itu, polisi akan bertindak sesuai aturan hukum yang berlaku.

”Artinya, siapapun yang terlibat dalam aksi anarkis itu, harus berhadapan dengan hukum. Baik yang melakukan pembakaran ataupun penusukan. Setiap orang yang melakukan pelanggaran pidana, harus diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya kepada wartawan, usai acara lepas sambut di Mapolda Jabar, Rabu (6/10) petang.

Sutarman menambahkan, kepolisian juga sudah mulai melakukan penertiban peredaran senjata api ilegal. ”Dengan penertiban itu, akan mempersempit ruang gerak peredaran senpi ilegal. Selain itu akan mampu mengawasi senpi ilegal yang beredar di masyarakat,” katanya.

Hal lainnya yang menjadi perhatian kepolisian ialah soal preman terorganisasi yang kerap terlibat dalam beberapa kerusuhan atau tindak pidana. ”Itu juga menjadi atensi kami. Tugas kami sebagai polisi ialah melindungi masyarakat yang teraniaya. Dan jika organisasi-organisasi seperti itu mengancam keselamatan warga, tentunya akan kami tindak,” katanya. (www.pikiran-rakyat.com)

Foto Korban Kerusuhan Jl Ampera Depan di PN Jaksel ini merupakan berita heboh lainya yang terjadi hari ini, dimana sekelompok orang terlibat bentrok di jl, ampera tepatnya di Pengadilan Negri jakarta selatan, dan dalam bentrokan tersebut terdapat 3 orang korban meninggal, Penyebab bentrokan ini adalah kasus blowfish, belum usai kasus kerusuhan tarakan ada lagi bentrok masa di jl ampera ini

Satu regu polisi yang berjumlah lebih dari 30 orang itu kini berdiri di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010).

Berikut ini nama-nama korban meninggal dalam kerusuhan jalan ampera depan PN jakarta selatan ini

1. Agustinus Tomazoa (49), kelahiran Ambon. Dia adalah warga Kramatjati RT 6 RW 9. Tewas di Wash Laundry dengan luka tembak dan muka dibacok.
2. Saefudin (48), kelahiran Medan tahun 1962. Dia warga Kebon Nanas RT 3 RW 1 Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang, tewas di depan kantor Medco dengan kedua tangan putus.
3. Jefry, tewas di depan rumah makan Ampera dengan luka bacok.

Sedangkan satu korban tewas lain adalah Frederik Philo Letlet (23), kelahiran Merauke. Dia tewas di RS JMC saat hendak diberi pertolongan medis. Namun sayang, tidak berhasil. (news-todayz.blogspot.com)

Berikut ini foto korban meninggal bentrokan ampera yang didapat dari kaskus.us :

Entry filed under: Politik dalam negeri. Tags: .

Meraih Keutamaan Ramadhan Obat Tradisional Untuk Sakit Kepala

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 182,746 hits

%d blogger menyukai ini: